Beranda > Comedy, Oneshoot, PG-15, Romance > Suju, Love In The Loving And Unforgettable

Suju, Love In The Loving And Unforgettable


Suju, Love In The Loving And Unforgettable

 

Author: mesi wisero

Categories: fanfiction

Cast:
Leeteuk (Super Junior)
Donghae (Super Junior)
Mesi
All member suju

Genre:romance/moral/comedi???/Oneshoot

Rating: PG-15

 

#WAktu itu aku ngelamar kerja di SM.ent.aku coba lamar kerja lewat internet,dan lamaranku di tanggapi oleh SM.ent.merka.tanya aku tinggal di mana? Kujawab ‘di indonesia.’ trus mereka bilang kau di terima tapi kau harus tinggal di korea apa kau sanggup?
‘iya aku sanggup, tapi apa pekerjaan ku dan di mana aku akan tinggal di korea?
Kau bekerja sebagai menejer sebuah grup dan kau akan tinggal bersama mereka nanti kau akan mengatur semua hal yang akn mereka lakukan.kau mengerti?
Iya aku mengerti nanti aku akan menghubungi kalian kalau aku sudah di korea.
Baiklah kami menuggumu.

#sesampai aku di korea aku menghubungi mereka aku bilang kalau aku sudah di korea. Dan mereka menyurhu menunggu di bandara karna mereka sudah menyuruh orang untuk menjemputku…..Baiklah aku akan menunggu.
Setelah beberapa lama tiba-tiba ada orang yang memanggilku akupun melambaikan tanganku dan berkata aku di sini….kepada 2 orang lelaki yang ternyata.Leeteuk dan Donghae….
Lalu mereka berdua menghampiriku Leeteuk berkata”maaf kau jadi menunggu lama.iya tadi kami masih ada urusan.”sambung Donghae.
Iya oppa setidaknya kalian sudah menjemputku..di sini….Baiklah ayo kita berangkat.ajak Leeteuk.iya sini kubawakan kopermu.pinta Donghae.. Padaku…. Tidak oppa tidak usah aku masih bisa mebawanya tpi dia memaksa…baiklah oppa…..
Kami berangkat ke SM.ent.di sana mereka memberi tauku kalu pekerjaanku adalah menjadi menejer SUJU…wah..terimakasih…
Setelah itu kamipun berangkat lagi menuju ke drom SUJU.

#sesampai di drom kulihat memeber SUJU yang menyambut kedatangan kami..dan mereka memperkenalkan diri mereka satu -persatu.dan Leeteuk.leader dari mereka memberi tau kalau aku adalah menejer mereka yang baru dan mereka harus memperlakukanku dengan baik,dan yang perlu di ingat jangan menggodanya…kalian paham? Iya kami paham jawab mereka….
Terimakasih oppa kalian sangat baik…padaku….tenang saja kau sudah menjadi bagian keluarga dari suju..lalu Leeteuk memelukku dan pelukan itu di susul oleh member yang lain…
Aduh oppa kalu begini aku bisa mati kehabisan nafas……tolong lepaskan aku…..
Setelah cukup lama barulah mereka melepas pelukan mereka……ah..oppa apa kalian ingin membunuhku???
Lalu Heechul Dan Kibum berkata’lihat pipinya memerah’
ah..opa hentikan teriakku…

#gak terasa udah 4 bulan aku tinggal bersama mereka di drom suju,waktu itu lagi hujan dan entah kenapa aku pengen banget main hujan MKKB[masa kecil kurang bahagia] tapi Leeteuk,Yesung,Heechul,Kyuhyun,Sungmin,Donghae.melarangku namun larangan itu aku abaikan,akupun keluar dari drom dan mulai bermain hujan dan tiba-tiba Eunhyuk lewat dengan basah kuyup bertenya .apa yang kau lakukan?.oppa aku sedang bermain hujan. Apa kau bermain hujan nanti kau sakit cepatlah pulang. Ne oppa…setelah cukup lama,bermain hujan akupun kembali ke drom,aku mandi lalau mengganti pakaianku dan menggenakan selumut karna aku sangat kedinginan tapi aku meliha ke jam ternyata sudah waktunya untuk membuat makan malam.akupun keluar kamar dan bergegas ke dapur,tak lama saat aku sampai di daput tiba-tiba datang Leeteuk dan Ryeowook bias ku yang tercinta.hehehehe…
Mereka bertanya apa ada yang bisa kami bantu?.ne oppa tolong potong danging ini dan juga cuci sayur itu…ne.jawab mereka….entah ,mengapa tiba-tiba kepalaku jadi pusing dan gbarrkk..aku sudah terjatuh dan tergeletak di lantai…aku tau Leeteuk dan Ryeowook sangat panik ,erka berdua berteriak memanggil member yang lain.

#dan waktu aku sadar ku lihat mereka berbaris di kasurku…
Syukurlah kau sudah sadr.kata Ryeowook.ne oppa terima kasih…
Kau kenapa mesi?tanya.Kyuhyun kepadaku.. Tidak oppa aku tidak apa-apa hanya sedikit pusing ,ungkin karna terkana hujan tadi.tu kan tadi aku sudah menyuruhmu untuk cepat kembali.kata Eunhyuk ngomellll > < .ne oppa maaf aku tak mendengarkan mu.lalu siwon berkata’tapi kau harus jaga kesehatan mu karna kami tidak mua kehilangan dirimu mesi.’
ne,oppa tapi akukan belum mau mati aku hanya pingsan tidak sekarat.iya walau pun begitu kau harus jaga kesehatanmu.kata Heechul.sudah-sudah kenapa jadi berdebat begini tanya
Sungmin dengan polos.iya sambung Kibum.lalau Ryeowook mendekatiku dan mencium keningku,”aku sayang padamu” ucapnya di telingaku Kyuhyun DaN Yesungpun mecium pipi kanan dan kiriku kami juga sayang padamu.kata merka berdua.lalu Siwonpun medekatiku dan langsung memelukku lalu di susul oleh member yang lain.”kami sayang padamu dan kami akan menjagamu” kata mereka dengan kompak..
Terima kasih oppa kalian keluarga terbaikku…

#itulah hari2 yg pnuh dgn ksih syg di suju

mian kalu jelek ini bru pertama kali aku bwt ff.mian juga tdi ada namaku.di ffnya…

  1. 30 Juli 2013 pukul 9:56 pm

    Hi there, yes this piece of writing is truly good and I have learned
    lot of things from it about blogging. thanks.

  2. 29 Desember 2015 pukul 2:01 pm

    Hi Your website runs up honestly slow for my situation, I’m not
    sure who’s issue is that however twitter and facebook starts fairly fast.
    Well, Thanks for creating such a excellent articles. Everyone who actually
    discovered this great site must have noticed this particular article really handy.
    I really hope I will be able to get a lot more
    amazing stuff and I also should certainly flatter you by
    saying you’ve done awesome writing. Immediately after taking a look at your post, I’ve bookmarked your web page.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar