Beranda > Oneshoot, Romance, T > Please Don’t Say

Please Don’t Say


Please Don’t Say

Author : Misschopark (elvira veny kiftaria)

Cast:

Lee Hyuk Jae (Super Junior)

Jang Ji Eun ( You )

Genre : Romance/Oneshoot

 

Rating: T

Disclaimer : It’s Mine .. FF ini terinspirasi sama MV FIX – Please Dont Say .Semakin liat tuh MV , ko hatiku ada getaran gimana gitu liat Eunhyuk .. Sepertinya hati saya terenyuh liat ekspresi sedihnya .Yah kata lainnya saya tersepona XD dan akhirnya jadilah FF ini Hahaha .. Mian jika FF ini rada gaje gimana gtu .. Bukan gaje karena ada adegan lucu .. Tapi gaje karena saya buatnya ga make mikir panjang (bukan asal-asalan jg) .. Yang ada diotak langsung dikeluarin gitu aja .Aku buatnya kurang dari 2 jam loh .. Hahaha .. Makanya aku rasa banyak Typo sana sini 😀 Jadi mohon dimaklumi n Dont Bash

Happy Reading ^^

 

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

 

Hari kelulusan tiba …

 

Seorang Yeoja bernama Jang Ji Eun sedang asyik membubuhi tanda tangan diseragam sekolah teman-temannya .Ia terlihat sangat riang .Sesekali ia membiarkan teman-teman lainnya memenuhi seragamnya dengan coretan sebagai kenangan .Disela tawa dan senyum riangnya Ji Eun mengedarkan pandangannya .Setelah dirasa tidak menemukan ia mendengus sebal

 

” ada apa ? ” Tanya seorang temannya

 

” Oo .. Anniyo .. Aku kesana dulu ya ” Pamitnya seraya menunjuk kesebuah arah

 

” Huh ! Sebenarnya dia dimana ? Katanya akan menemuiku .Menyebalkan ” Gerutunya ditengah langkah

 

Tap !

 

Seseorang menahan lengannya ketika Ji Eun akan melewati belokan koridor .Seseorang itu menunjukan spidol didepan Ji Eun yang belum berbalik

 

Ji Eun menerima spidol itu ” Dimana aku harus tanda tangan ? ” Tanayanya seraya berbalik ” Oo , Eunhyuk~ah ” Serunya .Ia tersenyum tapi tiba-tiba merenggut sebal dan mengembalikan spidol

 

Eunhyuk tersenyum ” Mian ” sesalnya seraya mencubit gemas pipi Ji Eun .Yeojachingunya

 

Ji Eun menjauhkan tangan Eunhyuk ” Sudah membuatku menunggu hanya kata ‘ Mian ‘ saja ? Huh ! ” rajuknya seraya berpaling dan mendekapkan tangannya diperut

 

Eunhyuk tersenyum geli menatap tingkah laku Yeojachingunya itu .Ia mengeluarkan sesuatu dari saku celananya .Sekotak coklat kesukaan Ji Eun

 

” Haaa … Tadinya aku ingin memberikan ini pada seseorang , Tapi sekarang dia sedang marah padaku . Apa aku makan sendiri saja ya ” Eunhyuk coba menggoda Ji Eun

 

Merasa penasaran dengan yang dibawa Eunhyuk , Ji Eun menoleh dan tergiur menatap coklat kesukaannya .Tapi meskipun begitu ia tidak menunjukan ekpresinya .Mengingat dirinya sedang kesal

 

Eunhyuk merasa Ji Eun sedang tergoda saat ini .Dia mengerti sekali bagaimana sifat Ji Eun ” Jika orang itu mau memaafkan aku , aku pasti memberinya ini ” godanya lagi

 

Ji Eun melirik ” Oo , aku akan memaafkanmu .Tapi hanya kali ini saja , arasso ? ” ujarnya dengan gaya sok cool

 

Eunhyuk menyerahkan kotak itu .Ji Eun tersenyum sumringah ,tapi ketika tangan Ji Eun hampir menerimanya .Eunhyuk kembali menarik tangannya dan menyembunyikan kotak coklat itu dibelakangnya .Ji Eun mengernyit

 

” Cium aku dulu ! ” Goda Eunhyuk seraya mendekatkan wajahnya

 

Ji Eun berdesis sebal ” Shireo ! ” tolaknya tegas

 

” Yaaa ! Kau bahkan tidak memberiku tanda tanganmu , sekarang kau juga tidak ingin menciumku ? Lalu aku dapat apa sebagai hadiah kelulusan ? Aku benar-benar namjachingu yang malang ” Rengeknya dengan manja .Eunhyuk menunduk

 

Ji Eun tersenyum mendengar rengekan Eunhyuk .Tapi kembali berlaga sok acuh ketika Eunhyuk kembali menatapnya

 

” Jadi tidak ingin menciumku ? ”

 

” Oo ! ”

 

Dengan agak kecewa Eunhyuk menarik wajahnya beserta kotak coklat itu ” Yasudah kalau begitu .Aku saja yang makan ini ! ” katanya sambil membuka kotak coklat itu

 

Ji Eun melirik seakan tidak rela melihat Eunhyuk yang akan melahap coklat kesukaannya itu

 

Tap !

 

Ji Eun menahan .Eunhyuk menyeringai mesum dibalik wajahnya

 

” Arasso , aku akan memberimu tanda tangan saja .Dimana aku harus tanda tangan ? ”

 

” Anni .. Aku tidak ingin itu sekarang .Coklat ini sangat mahal , masa hanya dibayar dengan tanda tangan ”

 

Ji Eun merengut sebal “ Maunya banyak sekali ” batinnya .Ia tiba-tiba tersenyum ” Oo . Chagi . Kemarilah .aku akan menciummu hoh ? ” katanya selembut mungkin

 

Eunhyuk tersenyum ” Jeongmal ? ”

 

Ji Eun mengangguk pasti ” Tapi serahkan dulu coklatnya ”

 

” Andwee ! Kau pasti ingin menipuku lagi kan ? ” Eunhyuk memincingkan tatapannya

 

Ji Eun merasa kesal tapi Ia tetap harus sabar menghadapi namjachingunya itu demi sekotak coklat kesukaannya

 

” Anni Chagiya .. Aku tidak akan menipumu .. Bagaimana bisa aku menipu namjachinguku yang manis ini ” Katanya lembut mencoba merayu .Eunhyuk tersenyum

 

Perlahan Ji Eun mendekati wajahnya .Semakin mendekat dan dekat .Hanya tinggal beberapa inchi lagi bibir mereka bertautan tiba-tiba Ji Eun berseru ” Oo ! Guru ! ”

 

Eunhyuk langsung menoleh kearah yang sebenarnya tidak ada siapa-siapa .Merasa Eunhyuk lengah , Ji Eun merebut kotak coklat itu dan berusaha kabur .Tapi sayang Eunhyuk sudah melingkarkan tangannya menghimpit pinggang ramping Yeojachingunya itu .Ia tahu betul tipu muslihat Ji Eun

 

Ji Eun terkekeh terpaksa .Eunhyuk tersenyum ” Sudah ku bilang jangan menipuku lagi ! ” Katanya seraya menyentil pelan hidung Ji Eun

 

Ji Eun menghela pasrah .Dia kalah telak

 

” Baiklah , Jika kau tidak ingin menciumku , aku saja yang menciummu ”

 

” Eh ? ”

 

Eunhyuk semakin mendekati wajah Ji Eun .Ji Eun mulai kebinggungan apa yang harus ia lakukan sekarang .Tiba-tiba ia menemuka sesuatu dalam saku rompi sekolahnya

 

Tanpa ragu ia langsung meledakan sebuah tabung kecil yang biasa digunakan untuk suprise ulang tahun .Rencananya berhasil ,Eunhyuk terkejut dan langsung melepaskannya .Ji Eun lari sejauh mungkin

 

” Eunhyuk Pabo ! Eunhyuk Pabo ! ” Ledek Ji Eun

 

Eunhyuk tersenyum ” Jinjha ! ” Serunya seraya mengacak sekilas rambutnya merasa kalah lagi

 

” Eunhyuk Pabo ! Apa yang kau lakukan .Kejar aku huh ! Eunhyuk Pabo ! Pabo ! Pabo ! ” Kali ini Ji Eun menjulurkan lidahnya

 

Eunhyuk sudah tidak tahan lagi .Ekspresi Ji Eun benar-benar mengemaskan .Eunhyuk berlari mengejar Ji Eun ” Awas kau ya ! ” Serunya mengancam

 

” Eunhyuk Pa… ”

 

Ji Eun memenggal kata-katanya ketika menyadari Eunhyuk berlari mengejarnya .Dengan tersenyum kemenangan .Ia lari lebih jauh dan jauh

 

Langkahnya membawanya ke arah taman belakang yang luas .Ia terus berlari dengan riang menjauhi Eunhyuk yang sepertinya sudah lelah

 

” Ya ! Jang Ji Eun berhentilah ! Aku lelah ! ” Eunhyuk menyerah .Ia membungkukan badannya merasa lelah

 

” Shireo ! Kau pasti akan merebut ini lagi dariku ” Teriak Ji Eun sambil mengacung-ngacungkan kotak coklat itu

 

” Anni .. Aku tidak akan melakukannya .. Jadi berhentilah ”

 

” Jinjha ? ”

 

Eunhyuk mengangguk pasti

 

Ji Eun terlihat berpikir ” Hmm .. Kejar aku sediiiiiiikittt lagi .Jika berhasil menangkapku .aku akan menciummu ” tawarnya

 

Eunhyuk mengadahkan kepalanya yang tertunduk .Ia menatap Ji Eun dan berlari lagi .Ji Eun tersenyum Eunhyuk menurutinya

 

” Bruk ! ” Eunhyuk terjatuh .Mendengar suara terjatu .Ji Eun yang berlari langsung menoleh dan betapa khawatirnya dia melihat sosok yang ia cintai terjatuh .Dengan rasa khawatir Ji Eun menghampiri Eunhyuk

 

” Chagiya Gwenchana ? ” Tanyanya khawatir

 

Eunhyuk mengeluh perutnya sakit karena berlari .Ji Eun semakin bingung .Ia berusaha memanggil bantuan .Tiba-tiba Eunhyuk menahan

 

” Aku menangkapmu ! ” Seru Eunhyuk sambil tersenyum

 

Ji Eun terkejut sejenak lalu memukul-mukul Eunhyuk

 

Eunhyuk menahan tangan Ji Eun dan tersenyum ” Tepati janjimu ”

 

” Shireo ! ”

 

Tiba-tiba Eunhyuk berpura-pura perutnya sakit lagi .Ji Eun kesal ” Ya ! ”

 

Eunhyuk tertawa menatap ekpresi kesal Ji Eun .Sungguh menggemaskan .

 

Menatap Eunhyuk yang tertawa puas mengerjainya .Ji Eun ingin berdiri dan beranjak pergi .Tapi Eunhyuk menahan .Pandangan mereka dekat

 

” Saranghae ” ucap Eunhyuk dengan lembut

 

Ji Eun menatap Eunhyuk dengan sendu .Kata-Kata Eunhyuk membuat rasa kesalnya entah pergi kemana .Perlahan Eunhyuk mendekatkan wajahnya tapi tiba-tiba Ji Eun mengeluh sakit kepala .Eunhyuk khawatir

 

” Gwenchana ? ”

 

” Gwenchana .Itu ada Sesongnim .Aku hanya berpura-pura ”

 

Eunhyuk berpaling dan tidak menemukan siapa-siapa .Ji Eun menipunya lagi .Ketika ingin berpaling meluapkan kekesalnya pada Ji Eun .Tiba-tiba Ji Eun mengecup lembut pipinya

 

” Nado Saranghae ” Katanya

 

Keduanya saling tersenyum .Ji Eun duduk disamping Eunhyuk

 

Eunhyuk mengenggam tangan Ji Eun ” Ji Eun~ah .Saat ini dan seterusnya .Kau harus tetap mengenggam tanganku seperti huh ? ”

 

Ji Eun mengernyit

 

” Jangan pernah tinggalkan aku ”

 

Ji Eun tersenyum ” Oo .. Kau juga tidak boleh meninggalkan aku .apapun yang terjadi .Janji ? ! ” ujarnya seraya mengacungkan jari kelingkingnya

 

Dengan tersenyum Eunhyuk menyambut kelingking itu ” Oo .. Apapun yang terjadi .. Aku berjanji ”

 

Janji terikar .Kedua saling tersenyum .Perlahan keduanya mendekatkan wajah .Mereka berciuman dibawah salah pohon rindang ditaman sekolah

.

.

.

.

.

.

.

.

.

 

Hari ini Eunhyuk dan Ji Eun akan pergi ke salah satu universitas yang akan mereka coba masuki untuk mengisi formulir perndaftaran .Ji Eun lebih dulu sampai ,dan dengan tenang menanti Namjachingunya datang dipinggir dekat eskalator .Tidak lama rupanya Eunhyuk sudah sampai .Ia berada dieskalator sekarang dan tersenyum ketika menatap Yeojachingunya sudah menantinya disana

 

Ji Eun tersenyum manis menyambut kedatangan Eunhyuk ” Wasseo ! ”

 

Eunhyuk mengangguk sambil tersenyum ” Kajja ! ” ajaknya seraya mengandeng mesra tangan Ji Eun

 

Keduanya berjalan bergandengan menuju loket kereta

 

@Universitas Seoul

 

Eunhyuk dan Ji Eun sedang mengisi formulir dengan serius .Setelah selesai Eunhyuk memandangi Yeojachingunya

 

” Neomu Yeppo ” Pujinya pelan

 

Ji Eun menoleh pada Eunhyuk diisebelahnya ” Eh ? ”

 

Eunhyuk menggeleng ” Anni .. Lanjutkan saja ”

 

Ji Eun tersenyum lalu kembali melanjutkan mengisi formulirnya

 

” Ji Eun~ah .. Aku merindukanmu ” Kata Eunhyuk tiba-tiba seraya mengenggam tangan Ji Eun

 

Ji Eun menoleh dan tersenyum ” Kita ketemu setiap hari , kenapa masih merindukan aku ? ”

 

” Molla .. Hari ini aku merasa seperti itu tiba-tiba ”

 

Ji Eun membelai sayang pipi Eunhyuk sekilas .Ia ingin menciumnya tapi tiba-tiba ponselnya berdering

 

= Eomma =

 

” Chagi , aku angkat telpon dari Eomma dulu ya ” Pamitnya .Eunhyuk mengangguk mengerti

 

Sementara itu seorang petugas memanggil Eunhyuk untuk membayar pendaftaran

 

” Ne , Yeobseo Eomma ? ” Sapa Ji Eun dengan senang .Mengingat betapa ia merindukan Appa dan Eomma nya yang sedang berada di Paris sana

 

= Bagaimana kabarmu Nak ? =

 

” Aku baik-baik saja , Eomma dan Appa bagaimana ? ”

 

= Kami juga baik-baik saja =

 

” Kalian kapan kembali ke Korea ? Aku merindukan kalian ”

 

= Kami akan segera kembali .Tapi akan segera kembali lagi dengan cepat =

 

” Kenapa begitu ? Apa bisnis Appa sedang sibuk disana ? Aku kan merindukan kalian ”

 

= Oo , Appa mu sangat sibuk disini .Tenang saja Ji Eun~ah ,Mulai sekarang kau tidak akan perlu merindukan kami lagi =

 

” Mwo ? ”

 

= Appa dan Eomma akan kembali ke Korea hanya untuk menjemputmu .Jadi persiapkan sebuah barang-barangmu =

 

” Eh ? Aku tidak bisa .Saat ini aku sedang sibuk mempersiapkan masuk universitas .Aku tidak bisa kesana untuk liburan ”

 

= Haha .. Ini bukan liburan sayang .Kami akan menjemputmu untuk tinggal bersama kami disini .Appa mu mengalami kemajuan bisnis diParis .Untuk beberapa tahun kedepan kami tidak akan pulang ke Korea .Jadi kami memutuskan membawamu kesini .Tenang saja banyak universitas yang tidak kalah baik disini =

 

” MWOOOO ? ” Ji Eun terperanjat mendengar penjelasan sang Eomma

 

= Eomma tahu kau pasti akan terkejut .Tapi ini kemauan Appa mu .Kami tidak ingin membiarkan anak kami satu-satunya terlantar , hidup tanpa kedua orang tuanya =

 

Ji Eun terdiam .Ia berekspresi sedih mendengar ucapan Eommanya

 

= Ji Eun~ah .. Ji Eun~ah =

 

” Oo ? ”

 

= Ada apa denganmu ? =

 

” Eo..Eomma .. Aku tidak bisa ikut bersama kalian .Aku memiliki seseorang yang tidak bisa ditinggalkan disini .Ku mohon biarkan aku tinggal disini .Aku akan menjaga diri dengan baik huh ? Jebal ! ”

 

= Yeobseo .Ini Appa =

 

” A-Appa ”

 

= Ji Eun~ah .Appa tidak ingin mendengar alasan apapun darimu .Kau persiapkan barang-barangmu .Dua hari lagi Kami akan segera kesana =

 

” Appa .. Aku tidak bisa .. Tolong biarkan aku disini ..aku berjanji akan hidup dengan baik ”

 

= Seseorang itu apa lebih penting dari kami ? Apa kau tidak membutuhkan kami juga ? Kami keluarga mu nak ! Kau berat meninggalkan dia .Karena kau begitu menyayanginya ,Lalu apa kau tidak berpikir tentang kami ? Kami pun berat jika harus meninggalkanmu sendiri disana .Tolong dengarkan Appa huh ? “

 

” A-Appa .. A-aku … ”

 

= Pokoknya Appa tidak terima alasan lagi .Cepat bereskan barang-barangmu .Setelah Appa dan Eomma datang ,Kita berangkat hari itu juga =

 

” Appa .. Aku tidak mau pergi ”

 

= YA ! JANG JI EUN = bentak Mr. Jang . Mrs. Jang segera merebut telpon ” Ji Eun~ah patuhi Appa mu ya ,, Appa kau tega melihat Appa mu sakit lagi ? =

 

” Eomma … ”

 

= Siapkan barang-barangmu ya .Sampai bertemu nanti =

 

‘ Clik ‘ Telpon terputus

 

Ji Eun dengan perlahan menjauhkan ponselnya dari telingga .Matanya berkaca-kaca

 

” Apa yang harus aku lakukan sekarang ? ” gumamnya .Ia menitikan air mata

 

Diseberang sana , dibalik pintu .Eunhyuk berdiri dengan ekspresi sedih .Tidak tahu sejak kapan dan bagaimana dia datang .Yang bisa dipastikan Eunhyuk mendengar semuanya .Ia pergi ketika Ji Eun beranjak keluar

 

Ji Eun kembali ketempat semual .Eunhyuk sudah menunggu

 

” Kau lama sekali chagiya ? ” Eunhyuk berpura-pura tidak tahu

 

Ji Eun tersenyum tipis ” Mian ” sesalnya lalu kembali mengisi formulir .Dibalik wajahnya Ji Eun menahan sekuat tenaga agar air matanya tidak menggenang apalagi sampai menetes

 

” Apa yang Eomma katakan ? ” Tanya Eunnhyuk

 

” Tidak mengatakan apa-apa .Cuma bilang merindukan aku ” Jawab Ji Eun tanpa menoleh

 

” Jinjha ? ”

 

” Oo ”

 

Eunhyuk menatap sendu sosok Yeojachingunya itu ” Ji Eun~ah apa kau akan pergi meninggalkan aku ? ” batinnya

 

Eunhyuk~ah , apa yang harus aku lakukan sekarang ? ” Batin Ji Eun .Ketika air matanya hampir menetes .Ji Eun segera berdiri untuk menyerahkan formulir

 

Eunhyuk ikut berdiri menariknya lalu memeluk Yeojachingunya itu ” Biarkan aku memelukmu sebentar ” katanya seraya mempererat pelukannya

 

Ji Eun mengernyit dengan sikap Eunhyuk .Tapi mengingat hatinya sedang kacau .Ia tidak mempedulikan apapun saat ini .Tanpa ia sadari air matanya menetes di bahu Eunhyuk

.

.

.

.

.

 

Malam harinya Ji Eun menatap lurus kedepan memandang tenangnya malam .Tiba-tiba ponselnya berbunyi

 

= My Beloved Prince ^^ =

 

Ji Eun tersenyum sekilas ” Oo ? ”

 

= Yeobseo ? Sedang apa ? =

 

” Tidak ada .Kau bagaimana ? ”

 

= Memikirkanmu =

 

Ji Eun tersenyum .Matanya berkaca-kaca ” Jeongmal ? ”

 

= Oo ,, Apa kau tidak memikirkan aku ? =

 

” Setiap saat aku memikirkanmu ”

 

Bisa dipastikan diseberang sana , Eunhyuk sedang tersenyum = Bagaimana dengan besok ? Kita bersama lagi kan ke universitas itu ? =

 

” Oo . Tentu saja . Jemput aku ya ”

 

= Eyy .. Yeojachingu ku manja sekali =

 

” Yasudah kalau tidak mau ”

 

= Jangan cemberut .Ne , arasso nae gunju .Aku akan menjemputmu =

 

Ji Eun tersenyum .Ia berpikir tiba-tiba ” Anni , tidak usah menjemputku .Kita bertemu saja distasiun ? ”

 

= Wae ? Apa kau marah ? =

 

” Anni chagiya .. Rumahmu jauh dariku .. Akan lebih dekat jika bertemu disana saja , oo ? ”

 

= Baiklah jika itu maumu .Sudah malam .Tidurlah .Jaljayo .Saranghae =

 

” Oo .Nado saranghae ”

 

Setelah telpon dimatikan Ji Eun tersenyum .Dan tiba-tiba ponselnya berbunyi lagi

 

” Eomma “

 

Ji Eun berganti ekspresi ” Oo ? ” sahutnya

 

= Ji Eun~ah , Appa mu jatuh sakit =

 

Ji Eun terperanjat ” Apa Appa baik-baik saja ? ”

 

= Sementara ini dia baik-baik saja .Tapi kata dokter sewaktu-waktu jantungnya akan kembali kambuh .Ji Eun~ah , Jangan buat Appa mu terlalu banyak berpikir tentang dirimu .Jebal “

 

Ji Eun terlihat bingung ” Oo . Arasso ” Sahutnya setelah beberapa saat

 

= Ne , Jika kau mengerti .Itu bagus .Yasudah disana pasti sudah malam .Selamat tidur anakku =

 

‘ Clik ‘ Telpon terputus

 

Ji Eun mengenggam erat ponselnya ” Apa yang harus aku lakukan sekarang ? ” Batinnya .Air matanya menetes jatuh membasahi lantai

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Sesuai janji paginya Eunhyuk pergi ke stasiun kereta .Ia tersenyum disepanjang eskalator mengingat itu akan membawanya bertemu dengan seseorang yang selalu ia cintai .Tapi sungguh kecewanya dia ketika melihat disisi eskalator itu ,Ia tidak menemukan sosok yang menunggunya seperti biasa .Tiba-Tiba ponselnya berbunyi .Sebuah pesan

 

Aku tidak bisa pergi .Jangan menungguku .Mian -Ji Eun-

 

Tiba-tiba ingatan tentang pembicaraan Ji Eun dan orang tuanya terbesit .Ekspresi Eunhyuk berubah total .Antara kecewa , sedih dan bertanya-tanya

 

Wae ? Apa selain hari ini kau bisa membiarkan aku menunggu ? “

 

Pesan terkirim .Tidak lama kemudian pesan diterima

 

Aku akan menemuimu nanti malam

 

Setelah membaca ini .Tangan Eunhyuk bergetar ” Apa kau akan mengatakannya ? ” batinnya

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

 

Didepan rumahnya .Eunhyuk dan Ji Hye berdiri berhadapan .Keduanya saling menatap dalam diam .Sorot mata mereka sendu seperti menyimpan berjuta keraguan , ketakutan , kesedihan bahkan rasa bersalah

 

” aku ingin mengatakan sesuatu ” Kata Ji Eun setelah beberapa saat

 

Eunhyuk tertunduk .Ia mengepalkan tangannya dengan kuat .Sepertinya dia tahu apa yang akan dikatakan oleh Ji Eun

 

” aku berpikir ini pasti akan sulit .Tapi inilah yang terbaik .Jadi sebaiknya kita …. ”

 

Eunhyuk memberanikan diri menatap Ji Eun ” Jangan katakan itu .Jebal ” batinnya memohon

 

Dengan menghela nafas .Ji Eun berusaha melanjutkan kata-katanya .Eunhyuk semakin mengepal kuat tangannya

 

” Kita berpisah saja ” Lanjut Ji Eun

 

Mendengar itu Eunhyuk menutup matanya .Tangan dan kakinya gemetar .Ia mengepal tangannya sekuat tenaga berharap ia mendapat kekuatan untuk menahan tangisnya

 

” Mianhae Eunhyuk~ah .Aku juga merasa terluka dengan keputusan yang ku ambil .Tapi aku tidak memiliki pilihan lain .Tanpaku kau akan baik-baik saja huh ? Kau pasti akan menemukan seseorang yang lebih baik dariku ” Sesal Ji Eun .Matanya berkaca-kaca

 

Eunhyuk menatap Ji Eun dengan dalam ” Aku tidak mungkin baik-baik saja .Tanpamu aku tidak memiliki kekuatan untuk hidup , semenit ataupun sedetik , aku tidak mampu .Jika aku kehilanganmu ,aku tidak yakin dengan hati yang hancur untuk menemukan sosok lain yang lebih baik .Jadi kumohon jangan katakan itu huh ? ” katanya dengan lirih

 

Ji Eun meneteskan air matanya ” Aku juga seperti itu .Tapi ini yang terbaik Eunhyuk~ah .Appa ku memintaku pergi menyusulnya .Disatu sisi aku membutuhkan mu .Disatu sisi lagi aku membutuhkan keluargaku .Aku benar-benar sulit untuk memilih .Jadi …. ”

 

” Oo .. Aku sudah tahu semuanya .Bahkan kata-kata yang akan kau ucapkan dengan bibirmu yang bergetar tadi , aku sudah tahu . Aku ingin menutup mataku . dan dengan tanganku yang mulai dingin aku ingin menutup telingaku .Aku tidak ingin mendengar kata-kata itu .Jika waktu berhenti sampai sini , semua pasti akan baik-baik sajakan ? Aku tidak perlu mendengar kata-kata ini dari bibirmu ” Eunhyuk menangis

 

” Eunhyuk~ah ” Seru Ji Eun dengan lirih

 

” Semua terjadi begitu tiba-tiba .Bagaimana bisa aku membiarkanmu pergi ? Bagaimana bisa segalanya berubah hanya dengan satu kata perpisahan .Jangan pergi .Jebal .Bagaimana aku bisa hidup tanpa mu Ji Eun~ah ? ” ujar Eunhyuk .Suara terdengar parau .Mencoba berbicara ditengah tenggorokannya yang tercekat dan dadanya yang sesak

 

Ji Eun mencoba tersenyum disela wajah yang berurai air mata ” Mianhae Eunhyuk~ah .. Mianhae ” Sesalnya ditengah isak tangisnya ” Kau pasti bisa bertemu dengan seseorang yang lebih baik .Kau pasti ber ….. ” Tenggorokannya yang tercekat membuat ucapannya terpotong dan tak mampu melanjutkannya lagi .Tangisnya pecah .Ia berbalik dan beranjak pergi

 

” KENAPA KAU MENDORONGKU PERGI SEPERTI INI HUH ? KAU TAHU DENGAN JELAS AKU MENCINTAIMU .DAN KAU MENCINTAI AKU .APA TIDAK ADA PILIHAN YANG LEBIH BAIK ? JIKA KAU HARUS PERGI .BERAPA LAMA WAKTU YANG KU BUTUHKAN UNTUK MENUNGGU ? KATAKAN PADAKU ! KATAKAN PADAKU JANG JI EUN !!! ” teriak Eunhyuk dengan frustasi .Tangisnya pecah

 

Seakan tidak mendengar .Ji Eun tetap melangkah dengan mencoba menegarkan dirinya

 

Eunhyuk terisak ” Jebal .. Jangan lakukan ini padaku Ji Eun~ah .. Aku tahu memohon seperti ini tidak ada gunanya .. Tapi aku tetap saja melakukannya .. Aku terlihat bodoh dimatamu sekarang kan ? Meskipun begitu tidak apa-apa .Aku baik-baik saja .Karena seperti yang kau tahu aku tidak mempunyai pilihan lain selain ini .. Ku mohon jangan pergi .. Jangan tinggalkan aku .Jebal . JEBAL JANG JI EUN ! ” ujar Eunhyuk .Ia berteriak diakhir kalimat berusaha menghentikan Ji Eun

 

Seketika Ji Eun menghentikan langkahnya .Ia menangis pilu sangat pilu .Begitu juga dengan Eunhyuk .Isakan dan raungannya yang mencoba memanggil Ji Eun terdengar jelas ditelinganya

 

Ji Eun menoleh .Ia menatap miris sosok yang ia cintai sedang membungkuk dengan tangan kanan menyentuh letak hatinya sambil terisak

 

Dengan perasaan hancur dan bersalah .Ji Eun akhirnya berlari ke arah Eunhyuk .Merasa seseorang menghampirinya .Eunhyuk mengadah dan melihat Ji Eun yang langsung memeluknya

 

Kedua berpelukan erat seerat-eratnya ditengah isakan tangis

 

Ji Eun melepaskan pelukannya setelah beberapa saat .Ia menatap Eunhyuk dengan sendu dan dengan perlahan mendekatkan wajahnya .Ia mencium Eunhyuk sekilas .Eunhyuk hanya bisa mematung ,sadar tidak ada lagi yang bisa ia lakukan untuk mencegah Ji Eun pergi

 

” Mianhae ” Sesal Ji Eun lalu pergi

 

Air mata Eunhyuk mengalir dan jatuh ketanah .Sementara Ji Eun juga sama .Langkahnya diringi air mata kepedihan

 

” Ji Eun~ah ” Panggil Eunhyuk lirih

 

Meskipun nyaris tidak terdengar untuk Ji Eun ia selalu mendengar dengan jelas suara Eunhyuk .Ia menoleh

 

” Apa kau mengizinkanku untuk mengantarmu ? ” Tanya Eunhyuk tanpa menatap

 

Ji Eun tersenyum ” Oo . Tentu saja ” Katanya .Ia memandang Eunhyuk beberapa saat lalu kembali pergi

 

Eunhyuk menatap punggung seseorang yang ia cintai semakin menjauh .Air mata menetes lagi

.

.

.

.

.

.

.

Esok harinya @Bandara

 

Eunhyuk mengenggam tangan Ji Eun dengan erat .Mereka berdiri dalam diam entah sudah berapa lama .Sementara Orang Tua Ji Eun memperhatikan keduanya dengan tatapan miris

 

Terdengar panggilan untuk penumpang tujuan Paris untuk masuk dalam gate

 

” Sudah waktunya ” Kata Mr. Jang

 

Eunhyuk dan Ji Eun dengan berat hati melepaskan genggaman tangan mereka .Air mata mengiringi lepasnya dua tangan sepasang kekasih itu .Orang Tua Ji Eun hanya menghela nafas lalu mereka bertiga masuk kedalam meninggalkan Eunhyuk yang mematung .Ketika Ji Eun menoleh sebelum benar-benar tidak terlihat lagi .Eunhyuk sudah menghilang .Ia menghela nafas ,masih dengan air mata

 

Rupanya Eunhyuk sudah beranjak meninggalkan bandara .Pandangannya kosong dan langkahnya gontai .Ia terdiam ditengah kerumunan , menyadari pesawat Ji Eun baru saja lepas landas .Tanpa komando semua kenangan , senyuman , canda dan tawa Ji Eun terbesit dipikirannya .Perlahan tubuhnya melorot jatuh ke tanah .Semua orang yang lewat menatapnya miris .Tapi Eunhyuk tidak peduli .Ia menyentuh letak hatinya yang hancur dan akhirnya menangis .Menangis pilu

 

” Ji Eun~ah .. Jangan pergi ! Jangan tinggalkan aku sendiri ! ” gumamnya ditengah isakannya

 

” Bukankah kau sudah berjanji padaku ? Kenapa kau tega pergi meninggalkan aku ? Ji Eun~ah kembalilah padaku ! KEMBALILAH JANG JI EUN !!!! ” teriak Eunhyuk sekeras mungkin seraya memejamkan mata .Semua orang menatapnya

 

Eunhyuk kembali menangis pilu seraya memegang letak hatinya .Tiba-tiba sebuah tangan menyentuhnya .Eunhyuk membuka mata

 

” Ji Eun~ah ” Seru Eunhyuk

 

” Oo ” Ji Eun tersenyum lalu memeluk Eunhyuk .Dia kembali entah bagaimana caranya ia menyakinkan orang tua nya

 

Eunhyuk terkejut tapi langsung memeluk erat Ji Eun setelah menyadari itu adalah nyata .Mereka menangis bahagia kali ini

 

Setelah beberapa saat keduanya berdiri

 

” Ji Eun~ah apa kau ingin bersamaku selamanya ? ” Batin Eunhyuk seraya mengulurkan tangannya

 

Ji Eun tersenyum “ Kemanapun kau pergi , aku akan pergi bersamamu ! ” Batin Ji Eun yang seakan membalas suara hati Eunhyuk .Perlahan ia menyambut uluran tangan Eunhyuk

 

Keduanya tersenyum .Ditengah kerumunan banyak orang .Dua tangan itu kembali menyatu .Terus berpegangan erat sampai takdir memisahkan

 

 

The End ^^

 

Ayo .. Ayo .. Gimana chingudeul ?

agak aneh ya ? Hehe

Mian .. Ini FF oneshoot pertamaku .. Jadi maklum kalo panjangnya dari jakarta-bogor 😀

abisnya aku susah sih nyingkat keadaan .. Haha *pabo

 

Yasudahlah , daripada banyak ngoceh . Mending aku langsung to the point aja

 

” MINTA RCL ” hehehe ^^

 

Yg RCL disayang biasnya 🙂

 

Gomawo yg udh baca .. Dan Jeongmal gomawo yg udh RCL . Untuk SILENT READERS tendang kelaut aja .. Hehehe

 

  1. 1 Mei 2012 pukul 1:28 pm

    bookmarked!!, I like your blog!

  2. 6 Mei 2012 pukul 11:11 am

    Prefrd.com, Surf the World in any Language with Prefrd.
    com, including
    Search.

    Here’s something interesting, the super website Search engine portal http://www.prefrd.com is one of the few in the world where you can set it to any one of over sixty languages, and every link you go to after that stays in the language for the whole day. It is also the only website in the world where you can translate the search results into the languages and the search results will translate into the language, and likewise will stay in the language the whole day link after link. Please share with your friends and tweet your followers.

    Somebody told me that super Multilingual Search and Web Portal http://www.prefrd.com is well worth having as a home page because it links to nearly the whole web and has new one line jokes every time you load or refresh it. Plus you can run it in any language. Please share with your friends and tweet your followers.

    Everybody wants to know what Soul Mates are. The answer is not what you think and is found at: See = >http://www.prefrd.com/content/soulmates.shtml. Same as other dimensions at: See = http://www.prefrd.com/content/dimensions.shtml. Same as the Intelligent Design of Creation at: See = http://www.prefrd.com/content/design.shtml

    For those of you who are lazy, use http://www.prefrd.com to search and surf the major English websites all day long in any language. Please share with your friends and tweet your followers.

    Did you know that you can use super multilingual website http://www.prefrd.com to search and surf the whole Internet all day long in zany language. Please share with your friends and tweet your followers.

    Hey, why not use http://www.prefrd.com to search and surf the major English websites to your hearts content in any one of sixty languages. Please share with your friends and tweet your followers.

    Did you here that you can use http://www.prefrd.com to search and surf the major English websites all day long in a myriad of different languages. Please share with your friends and tweet your followers.

    The word is that searching and surfing all the major English websites in any language is no problem at all at super new website http://www.prefrd.com. Please share with your friends and tweet your followers.

    Word is out that searching and surfing all the major English websites in any language is easy at all new super home page website http://www.prefrd.com. Please share with your friends and tweet your followers.

    The word is that searching and surfing all the major English websites in any languages is awesome easy and super efficient at all new super website http://www.prefrd.com. Please share with your friends and tweet your followers.

    Here’s a hot tip, super new Multilingual Web Portal http://www.prefrd.com can be used to search and surf the whole Internet all day in any language. Pass the word. Share with your friends and tweet your followers.

  3. 15 Mei 2012 pukul 7:15 am

    Some genuinely interesting information, well written and broadly user pleasant.

  4. Yoon hye mi
    18 Agustus 2012 pukul 1:15 pm

    Baguss bangetz Ffnya trz Fighting bust FF kayak gini yaa
    *salam kenal*aku readers baru di blog inii

  5. kyukyukyuuuuu
    5 September 2012 pukul 8:19 pm

    kereeeeeen.. kata”-nya juga udah bagus,, aku suka jalan cerita-nya.. ^^
    tetap berkarya.. FIGHTING!!! XD

  6. Ieie ciinte
    7 Oktober 2012 pukul 2:20 pm

    Nangiis gue baca.a -.- ..
    Kkkkk~ debak thorrrrr! Hyukkkkjaaeeee, kpn gue punya lakii kaya lu …. Hha”

  7. 4 Mei 2013 pukul 7:03 pm

    Ga sengaja baca ini. Ini postingan udh lama ya? Tp ttp hrus ninggalin koment hehe^^

    Bagus kok! (≧ω≦) Nan joha~ aku sampe dengerin lagunya berulang ulang loh 😀 biar ceritanya ada yg agak beda dari mv asli,tp tetep sedih bgt :'((((

    perbaikin aja kata2nya~ pasti lebih bagus^^ fighting thor ^_^)9

  8. 12 Januari 2014 pukul 5:14 pm

    Suka dengan jalan ceritanya, terharu pas perpisahannya 😉 meskipun ada beberapa typo 🙂 keep fighting thor

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

